BOALEMODAERAH

Resvin Pakaya Tanggapi Fenomena Fajar Sadboy dan Lord Haris

GORONTALO — Salah satu tokoh masyarakat Gorontalo, Hi. Resvin Pakaya, menyayangkan adanya ketidak bijaksanaan dalam menanggapi fenomena Fajar Sadboy dan Lord Haris. Akibatnya seakan-akan hasil kreatifitas dari Gorontalo itu hanya soal permainan terhadap kebodohan.

Padahal, menurut Resvin, begitu kreatifnya orang Gorontalo sejak dulu srhingga melahirkan para pemimpin nasional seperti Presiden RI, B.J. Habibie. Tiga mentri sekarang ini adalah orang Gorontalo (Men Bappenas Suharso Monoarfa, Menparekraf Sandiaga Uno, dan Menpora Zainudin Amali).

“Di legislatif kita (Gorontalo) punya pak Rahmat Gobel sebagai pimpinan DPR dan pak Fadel Muhammad sebagai pimpinan MPR,” tutur Resvin.

Begitu kreatifnya orang Gorontalo, kata Resvin, bahkan bisa ‘mengekspor’ para kepala daerah seperti Mochtar Mohamad mantan Walikota Bekasi, mantan walikota Tarakan Udin Hianggio.

“Bahkan Danny Pomanto yang sudah dua kali jadi walikota Makassar adalah orang Gorontalo. Dengar-dengar Danny akan jadi Gubernur di sana,” kata Resvin.

Oleh karena itu dia mengimbau semua pihak untuk menahan emosi yang tidak perlu dan menanggapi semua hal secara positif.

” Bagi saya Fajar Sadboy dan Lord Haris itu adalah kreatifitas orang Gorontalo dalam berakting dan menyanyi. Hebat kan… Sampai ustadz terkenal pun menanggapinya. Padahal di kita orang Gorontalo akting seperti itu biasa saja,” kata Resvin sambil tertawa. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button