ADVETORIALBOALEMO

Raih Nilai 84.01, Dinkes Boalemo Terima Penghargaan Dari Ombudsman

BOALEMO, goinfo.id — Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, memperoleh penghargaan predikat kepatuhan standar pelayanan publik tahun 2022, dari Ombudsman Republik Indonesia.

Opini pengawasan penyelenggaraan pelayanan publik dari Ombudsman RI ini, diserahkan langsung Kepala Ombudsman Perwakilan Provinsi Gorontalo, Alim S. Niode, kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, Hj. Sutriyani Lumula, SST.,M.Kes., di Grand Amalia Hotel Tilamuta, Senin (30/01/2023).

Saat mendapatkan penghargaan itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, Hj. Sutriyani Lumula, SST.,M.Kes., menyampaikan apresiasi dan rasa syukur karena telah mendapatkan predikat dari Ombudsman RI.

“Syukur alhamdulillah, atas predikat dari Ombudsman RI, sebagai Instansi dengan penghargaan Kepatuhan Standar Pelayanan Publik tahun 2022, yang masuk pada zona hijau kualitas tinggi, dengan nilai rata-rata 84.01,”ucapnya.

Ses Sutri, sapaan akrabnya mengatakan penghargaan yang diterimanya ini berkat kerja keras dari pada seluruh jajarannya.

“Ini merupakan wujud kerja keras dari seluruh Jajaran Dinas Kesehatan baik itu Puskesmas dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Saya harap kepada semua jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, untuk terus mempertahankan dan juga meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,”sambung Sutri.

Tak sampai disitu, Kadis yang banyak memperoleh prestasi itu mengungkapkan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat menjadi prioritas utama Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo.

“Memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat menjadi prioritas utama kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan publik. Semoga apa yang kami lakukan bisa membantu masyarakat dalam mendapatkankan pelayanan di Bidang Kesehatan,”bebernya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button