BOALEMODAERAH

Pemda Boalemo Gelar Study Kelayakan Pelabuhan Tilamuta

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo melalui Bappeda menggelar kegiatan Ekspose Laporan Pendahuluan Study Kelayakan Pelabuhan Tilamuta, Kamis (01/07/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Vicon Kantor Bupati Boalemo tersebut dipimpin langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si.

Pelabuhan Tilamuta ini, sebelum kepemerintahan Damai memang sudah ada konsep-konsep dari pengembangan pelabuhan tersebut.

Hal ini diungkapkan Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf., pada saat membuka kegiatan tersebut.

Anas Melanjutkan, namun setelah dirinya diberikan tanggung jawab menjadi Plt Bupati Boalemo ia akan melanjutkan program yang telah ditata sebelumnya.

“Semoga saya bisa melanjutkan program yang telah ditata oleh Pemerintahan sebelumnya dan mendorong, memaksimalkan agar bagaimana pelabuhan Tilamuta ini menjadi pelabuhan pengumpul yang dapat di rasakan masyarakat Kabupaten Boalemo” ungkapnya.

Tak hanya itu, dirinya juga mengatakan semoga saja apa yang menjadi harapan Pemerintah Daerah dan juga masyarakat untuk pengembangan Pelabuhan Tilamuta semoga akan segera terwujud.

“Dalam waktu dekat ini,kami Pemerintah Daerah merencanakan akan memaparkan pengembangan pelabuhan Tilamuta di kementerian,khususnya di Bappenas.  Saya sudah melakukan Komunikai dengan Bappenas agar memaparkan studi kelayakan ini, walaupun teman -teman tim pengkaji belum selesaikan”ujar Politisi PAN tersebut.

Akhir kata dirinya berharap kepada tim pengkaji,walaupun belum selesai studi kelayakan,minimal mempersiapkan gambaran umum yang menjadi bahan pemaparan di kementerian atau di Bappenas.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button