BOALEMODAERAH

Wisata Bolihutuo di Tutup Selama Libur Lebaran, Pedagang Kecewa

BOALEMO, Goinfo.id — Penutupan objek wisata Pantai Bolihutuo oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Boalemo membuat para pedagang mengeluh, mereka mengaku kehilangan pendapatan besar karena penutupan dilakukan pada saat libur panjang hari raya Idul Fitri 1442H.

Keluhan itu diungkapkan Kamarudin Kasim (40) salah satu pedagang yang ada di wisata pantai Bolihutuo.

Dirinya merasa kecewa dengan ditutupnya destinasi wisata tersebut, para pedagang tidak mempunyai pendapatan, lantaran tak ada pengunjung yang datang.

“Sudah dua kali lebaran Idul Fitri Wisata Pantai Bolihutuo ini ditutup, kalau ditutup kita tidak dapat apa-apa”, Ungkap Kamarudin dengan wajah sedih.

Kamarudin juga meminta kepada Pemerintah harusnya mempertimbangkan kondisi masyarakat yang mencari rezeki di kawasan objek wisata.

“Saya berharap Wisata ini di buka saja, tetapi dengan menerapkan protokol kesehatan, Seperti wisata Pantai Pohon Cinta di Pohuwato, disana yang tidak memakai masker di suruh putar balik, dan Pemerintah juga harusnya adil, jangan biarkan wisata lain seperti di Cabana Resort di buka. Kasihan kami yang menggantungkan penghidupan dari kunjungan wisatawan, Padahal ini rezeki yang kami dapatkan setiap tahun,” Tutur Kamarudin.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button