ADVETORIALBOALEMO

Pemda Boalemo Jalin Silaturahmi Dengan Media, Ini Yang Dibahas

BOALEMO, Goinfo.id — Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian (Diskominfo) mengadakan silaturahmi dengan para Pimpinan Media yang ada di Kabupaten Boalemo, Jum’at (27/01/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Rumah Makan Vivi Samudra, dihadiri langsung oleh Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan, M Si , serta para Pimpinan OPD.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Boalemo, Ulkia Kiu, SE.,M.Si., melaporkan kepada Penjabat Bupati Boalemo kerja sama yang dilakukan oleh Kominfo dengan awak media ini sudah 2 tahun.

“Untuk kerja sama antara media dengan kominfo Boalemo, baru berjalan 2 tahun dikarenakan pada tahun sebelumnya anggaran media yang mempublikasikan seluruh kegiatan Pemerintah Daerah hanya nempel di Bagian Humas”jelasnya.

Ulkia mengatakan, pada tahun 2022 kemarin media yang bekerja sama dengan Pemerintah Daerah sebanyak 28 media yang kategorinya ada media siber, media cetak dan tv.

“Untuk tahun 2022 kemarin media yabg bekerja sama dengan Pemerintah Daerah sebanyak 28 media yang kategorinya ada media siber, media cetak dan tv. Akan tetapi melihat dengan kondisi anggaran yang ada untuk tahun 2023 ini kita hanya bisa menyesuaikan dengan anggaran yang ada. Untuk meminimalisir anggaran saat ini kita membagi beberapa greet untuk media,”ujarnya.

“Untuk greet pertama, ada tahapan yang harus dilalui untuk administrasi dan ini sudah kami lakukan beberapa tahapan. Kemarin tim kami sudah melakukan Verifikasi faktual dilapangan dan juga ada beberapa media yang perusahaannya baru sehingga ini kita tempatkan di greet yang berbeda,”sambungnya.

Kia, sapaan akrabnya mengatakan untuk semua yang memasukan penawaran kerjasama akan diatur sesuai dengan SK Bupati.

“Untuk 34 media yang memasukan penawaran akan kita atur sesuai dengan SK Bupati, yang artinya seiring dengan berjalanannya waktu kita akan melakukan evaluasi per 3 bulan, maka ketika kita dapatkan yang tidak sesuai dengan aturan yang sudaj kita terapkan maka ini akan berkonsekuensi akan memberikan kesempatan ke teman-teman lain untuk PKS. Ini akan kita tampung semua akan tetapi untuk PKS hanya ada 25 media media,”bebernya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button