BONEBOLANGODAERAH

Drum Band Polda Gorontalo Pukau Warga Bone Bolango di Perayaan Hari Patrotik 23 januari

GORONTALO, Goinfo.id — Dalam rangka memeriahkan Hari Patriotik 23 Januari yang dirangkaikan dengan Ulang Tahun Kabupaten Bone Bolango ke-20, tanggal 17 Januari tahun 2023, Tim Drum Band Polda Gorontalo mendapatkan kehormatan memimpin Parade Centre Point Marching and Drum Band Open Competition, dengan start dari Alun alun Bone Bolango hingga finish di Tugu Centre Point.Rabu (25/01/2023)

Aksi memukau Tim Drum Band dibawah asuhan Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika,SH,SIK,M.Si mengundang decak kagum seluruh masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut.

Dengan Gerak langkah tegap, Kirab Drum Band Polda Gorontalo telah berhasil memberikan pesona yang luar biasa pada setiap pandangan mata warga masyarakat Bone Bolango, sorakan meriahpun bergema mengiringi setiap langkah dengan gerakan aktraktif tim Drum Band tersebut hingga finish.

Sesaat sebelum parade, dalam sambutannya, Bupati Bone Bolango, Dr.H. Hamim Po’u, S.Kom,MH memberikan apresiasi yang cukup tinggi kepada tim Drum Polda Gorontalo yang telah memeriahkan perayaan Hari Patriotik 23 Januari dan Hari Ulang Tahun Kabupaten Bone Bolango ke-20 tahun 2023.

“Semoga Komptesi ini bisa meningkatkan minat dan silaturahmi diantara kita semua,”Kata Hamim Pou.

Hal senada pula disampaikan oleh Ketua Umum Persatuan Drum Band Kabupaten Bone Bolango, Dr. Merlan S. Uloli,SE,MM. Wanita yang menjabat sebagai Wakil Bupati Bonebolango tersebut mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan Perdana Persatuan Drum Band Kabupaten Bone Bolango bahkan kegiatan pertama kalinya dilaksanakan di Provinsi Gorontalo.

“Mudah mudahan kegiatan ini akan terus berlanjut dan akan menjadi agenda tetap di Kabupaten Bone Bolango bahkan Provinsi Gorontalo”, tutup Merlan.

Seperti diketahui, kompetisi Drum Band yang dikemas dengan tajuk Centre Point Marching and Drum Band Open Competition dilaksanakan selama dua hari, dari tanggal 25 hingga 26 Januari 2023 yang diikuti oleh 17 Tim Drum Band. 15 Tim berasal dari wilayah Provinsi Gorontalo, sementara dua tim lainnya berasal dari Provinsi Sulawesi Utara dengan memperebutkan piala Wakil Ketua DPR RI, Rahmat Gobel.

Sementara tujuan dilaksanakannya kegiatan dimaksud yakni menumbuhkan kedisiplinan, tanggung jawab, cinta tanah air dan menumbuhkan jiwa solidaritas antar sesama anggota Drum Band serta menciptakan kader kader dengan skill yang baik dalam bidang Marching dan Drum Band yang dapat di andalkan pada event nasional. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button