ADVETORIALBOALEMO

Baksos Khitanan Masal, Pj Bupati: Kegiatan Ini Perlu Kita Bumikan

BOALEMO, Goinfo.id — Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan, M.Si., menghadiri kegiatan Bakti Sosial Khitanan Masal, Kamis (26/01/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Desa Piloliyanga tersebut dalam rangka Hari Ulang Tahun Desa Piloliyanga yang ke-36 tahun.

Sebelum memberikan sambutan, Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan, bersama Asisten 2 Setda Boalemo, Fathlina Podungge, dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, Hj. Sutriyani Lumula, SST.,M.Kes., menyerahkan piagam penghargaan kepada bayi yang lulus Asi Ekslusif.

Kegiatan yang dilakukan Desa Piloliyanga yang bekerja sama dengan karang taruna, dan Puskesmas Tilamuta merupakan amal kebaikan.

Hal ini disampaikan Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan, M.Si., pada saat memberikan sambutannya.

“Kegiatan kemanusiaan seperti inilah yang seharunya kita bumikan di Pemerintahan, karena dengan adanya kegiatan ini anak-anak dan seluruh masyarakat dapat merasakan adanya Pemerintahan. Artinya tidak perlu kita bermewah-mewah dengan hal yang sederhana inilah bagi masyarakat yang sangat luar biasa,”ungkapnya.

Akhir kata dirinya berharap kepada semua stakholder agar dapat membuat kegiatan kemanusiaan seperti yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Piloliyanga. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button