ADVETORIALBOALEMO

Dinkes Boalemo Gelar Majelis Taklim Diawal Tahun 2023

BOALEMO, goinfo.id — Setelah mengawali tahun 2023 dengan rangkaian kegiatan Evalusi Capaian SPM Bidang Kesehatan, kali ini diawal tahun 2023, Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, melaksanakan Majelis Taklim, Rabu (18/01/2023).

Diketahui, kegiatan Majelis Taklim dilingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, rutin dilaksanakan setiap 2 minggu sekali. Akan tetapi kali ini sedikit berbeda karena bertepatan diawal tahun yang bertujuan untuk lebih meningkatkan kinerja Dinas Kesehatan pada tahun 2023 ini.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Dinas Kesehatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan, H. Sutriyani Lumula, SST.,M.Kes., Sekretaris Dinas Kesehatan, Irfan R. Hemeto, SKM.,M.Kes., Kabid Kesmas, dr. Roni Imran., serta penceramah, Ustad. Robiyanto Ibrahim, S.Thi.

Melalui Majelis Taklim awal tahun 2023 ini semoga Keluarga Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, bisa meningkatkan tali silaturahmi, supaya lebih kompak lagi dalam menjalankan tugas yang akan kita kerjakan pada tahun 2023 ini.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, H. Sutriyani Lumula, SST.,M.Kes., pada saat memberikan arahan.

Tak sampai disitu Ses Sutri, sapaan akrabnya menyampaikan kepada seluruh tenaga kesehatan agar kiranya lebih meningkatkan kinerja ditahun 2023 ini.

“Saya berharap ditahun 2023 ini kita lebih meningkatkan kinerja, dikarenakan masih banyak PR yang harus kita capai, termasuk bagaimana Daerah yang kita cintai ini bisa berada pada wilayah Zona Stunting dengan Nol Kasus Stunting”ungkapnya.

Akhir kata dirinya menyampaikan terima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan yang ada di Kabupaten Boalemo yang telah bekerja dengan ikhlas memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Atas nama pimpinan Dinas Kesehatab Kabupaten Boalemo, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim Nakes diwilayah Kabupaten Boalemo, yang dengan kompak serta berkolaborasi dengan baik yang telah bekerja dengan ikhlas memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,”pungkas Bidan Senior Kabupaten Boalemo. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button