Buka Rakor Program Gorontalo Digital, Ini Kata Pj Bupati Boalemo

BOALEMO, goinfo.id — Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan,M.Si., menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Program Gorontalo Digital.

Diketahui kegiatan yang digagas oleh Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian Provinsi Gorontalo teraebut berlangsung di Grand Amalia Hotel Tilamuta, Rabu (11/01/2023).

Transformasi digital sebagai suatu proses dan strategi dengan menggnunakan tekhnologi Digital secara drastis telah merubah proses bisnis beroperasi baik di level Pemerintahan maupun dikalangan Bisnis atau pelaku usaha.

Hal ini disampaikan Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan,M.Si., pada saat membuka kegiatan tersebut.

Tak hanya itu, Penjabat Bupati Boalemo, memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo, yang telah menggelar kegiatan ini dibumi bertasbih.

“Atas mama Pemerintah Daerah, saya memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo, yang telah mempakarsai penyelenggaran rakor di Bumi Bertasbih karena ada hal positif dan manfaat kedepan dalam setiap momen, yaitu akan meningkatnya hunian kamar hotel, bertambahnya disposable income keluarga serta UMKm dalam akselerasi Ekonomi Daerah yang bertujuan untuk terwujudnya tujuan yang ingin dicapai program yang berdampak langsung ke Daerah,”ungkapnya.

“Sehubungan dengan hal tersebut upaya Pemerintah Provinsi yang melibatkan Kabupaten/Kota untuk mengakomodir transformasi digital serta penggunaan tekhnologi untuk mentransformasi proses analog menjadi digital diberbagai bidang tekhnologi yang baru baik dalam bentuk perundang-undangan digital, pembelajaran online serta internet untuk segala hal akan terus bersinergi,”sambungnya.

Akhir kata dirina berharap kegiatan menuju Gorontalo Digital ini dapat terselenggara secara optimal dengan dukungan fasilitas legislasi dari Kementerian Kominfo RI. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *