DAERAHSULUT

Mita Manolang : Rayakan Tahun Baru Dengan Penuh Suka Cita

GOINFO.ID- Sangadi (Kepala desa-red) Desa Tungoi dua Mita Manolang menghimbau kepada warga masyarakat agar dalam perayaan tahun baru 2023 nanti tidak melakukan hal hal berlebihan dan merayakannya secara sederhana dan penuh suka cita.

Menurut Mita Perayaan Tahun baru lebih baik di rayakan dengan mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat keseahatan dan nikmat umur karena masih bisa merayakan tahun baru bersama keluarga.

Ditambahkannya, di malam pergantian nanti Pemdes dengan Tungoi Dua akan di bantu Kantibmas,Babinsa dan Linmas akan melakukan operasi di wilayah yang berpotensi terjadinya pesta miras.

“Saya menghimbau kepada warga masyarakat khususnya di Desa Tungoi Dua agar dalam merayakan Tahun baru 2023 nanti untuk tidak melakukan kegiatan yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kantibmas).

Himbauan saya ini bersifat umum dan berlaku kepada seluruh warga masyarakat, Dengan mematuhi dan taat akan ajakan Pemdes sama sama anda memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Tungoi Dua, ” Imbuhnya, Jumat 23/11/2022.

Diketahui, Perayaan Tahun baru 2023 tinggal menghitung lagi. Pesta kembang api di pastikan mewarnai malam pergantian nanti. Nampak pernak pernik beragam macam petasan sudah ada di mana mana unyuk di perjual belikan.*(Asko)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button