BOALEMODAERAH

Akselerasi Vaksinasi Pemkab dan Polres Boalemo Dukung Percepatan Hard Imunity

BOALEMO, Goinfo.id — Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo bersama Polres Boalemo, menggelar Vaksinasi Akselerasi Vaksinasi Covid-19, Senin (19/12/2022).

Diketahui kegiatan tersebut berlangsung di Indoor Pelti Desa Modelomo, ditinjau langsung oleh Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan, M.Si., Kapolres Boalemo, AKBP. Deddy Herman, SIK., Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, Hj. Sutriyani Lumula, SST.,M.Kes.

Saat diwawancarai Media Goinfo.id, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, Hj. Sutriyani Lumula, SST.,M.Kes., mengatakan pihaknya melakukan akselarasi vaksin bersama Polres Boalemo untuk mendukung percepatan Hard Immunity di Daerah ini.

“Kita melakukan Akselerasi Vaksinasi Covid-19, bersama Polres Boalemo merupakan upaya pemerintah agar kekebalan komunal di masyarakat dapat segera tercapai,”ucapnya.

Kata Sutriyani, di Boalemo Vaksinasi 2, 3, dan 4 belum mencapai target sehingga kolaborasi antara Pemerintah Daerah bersama jajaran Polres Boalemo ini menggenjot agar masyarakat bisa mendapatkan Imunisasi yang lengkap.

“Kolaborasi kami, selaku Pemerintah Daerah bersama Polres Boalemo dan jajaran untuk mengupayakan agar masyarakat mendapatkan imunisasi yang lengkap,”ujarnya.

Tak sampai disitu Ses Sutri, sapaan akrabnya mengungkapkan pihaknya bersama Polres Boalemo menargetkan 500 masyarakat akan menerima Vaksin pada hari ini.

“Kita bersama Polres Boalemo, menargetkan 500 masyarakat yang akan menerima Vaksin di Indoor Pelti ini,”ungkapya.

Terakhir dirinya membeberkan tak hanya pihaknya yang melangsungkan Vaksinasi ini, akan tetapi Puskesmas yang ada di Kabupaten Boalemo juga melaksakan kegiatan Akselerasi Vaksinasi.

“Tak hanya Dinas Kesehatan akan tetapi Puskesmas dan Polsek juga bersinergi melakukan akselerasi Vaksinasi ini. Semoga saja taget Capaian Vaksinasi pada hari ini akan melebehi target yang telah kita

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button