Majukan Dunia Pendidikan Yang Berkualitas, Dikpora Boalemo Gelar Workshop ‘One School One Inovation’

BOALEMO, Goinfo.id — Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan, M.Si., membuka workshop pengelolaan inovasi Pendidikan ‘One school one inovation’, Senin (05/12/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Hotel El-Madinah Kota Gorontalo dhadiri langsung oleh Asisten I Setda Boalemo, Ir. Hj. Roswita Novia Is. Manto, M.Si., Kepala Dinas Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Drs. Irwan Dai,S.Pd,. M.Pd., Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Boalemo, Ulkia Kiu, SE., M.Si., serta diikuti oleh Kepala Sekolah TK, SD dan SMP.

Atas nama Pemerintah Daerah, saya memberikan apresiasi kepada Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Boalemo yang telah menggelar kegiatan ini.

Hal ini disampaikan Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan, M.Si., pada saat membuka kegiatan tersebut.

“Kegiatan dilaksanakan bertujuan untuk mengimplementasikan program kegiatan yang bersinergi dengan program pembangunan Daerah,untuk mewujudkan masyarakat yang damai,cerdas,sejahtera dalam suasana religius,”sambungnya.

Kata Hendriwan, kegiatan Dikpora Boalemo, memang sangat penting sekali dilaksanakan karena demi mencapai suatu program dari Dinas Pendidikan.

“Kegiatan ini sangat penting dilaksanakan untuk mencapai kinerja program kegiatan Dinas Pendidikan Pemuda dan olahraga Kabupaten Boalemo. Berkembangnya dinamika dan tuntutan masyarakat saat ini,membuat kita lebih bersinergi dalam memberikan pendidikan kepada anak didik,”ujarnya.

Terakhir dirinya berharap, semoga kegiatan ini mamapu memberikan penguatan teknis terkait upaya memaksimalkan inovasi dibidang Pendidikan, yang bersinergi dengan program pembangunan dan bermuara pada memajukan dunia pendidikan yang berkualitas di Kabupaten Boalemo. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *