BOALEMODAERAH

Penjabup Hendriwan Sebut Pilkades E-Voting Suatu Inovasi Daerah

BOALEMO, Goinfo.id — Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan, M.Si., mengahdiri rapat Forkopimda yang membahas terkait pelaksanaan Pilkades yang sudah dilaksanakan di Tiga Kecamatan, Sabtu (03/12/2022).

Terima kasih kepada unsur Forkopimda Kabupaten Boalemo yang sangat solid dan yang telah mensukseskan pelaksanaan Pilkades secara E-Voting di 30 Desa.

Hal ini disampaikan Pj. Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan, M.Si., pada saat memberikan arahan.

Kata Hendriwan, dirinya akan melaporkan kepada Pemerintah Pusat terkait pelaksanaan Pilkades E-Voting yang dilaksanakan di Kabupaten Boalemo.

“Saya akan melaporkan kepada Pemerintah Pusat dalam hal ini Kemendagri bahwa Pilkades secara E-Voting di Kabupaten Boalemo berjalan dengan lancar walaupun ada sedikit riak-riakan yang jelas ini merupakan kunci keberhasilan kami,”ujarnya.

Tak sampai disitu, Direktur Pendapatan Daerah Kemendagri membeberkan, Pilkades secara E-Voting yang dilakukan Pemda Boalemo ini merupakan suatu inovasi.

“Pilkades secara E-Voting ini merupakan suatu inovasi, yang memang di Kabupaten Boalemo, Pilkades secara E-Voting sudah kesekian kalinya dilaksanakan. Semoga ini kita bisa pertahankan dengan baik, mudah-mudahan ini merupakan inovasi Daerah yang nantinya akan mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Pusat,”Bebernya (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button