BOALEMODAERAH

Ketua DPRD Boalemo Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Hungayonaa

BOALEMO, Goinfo.id Kebakaran 1 rumah yang ada di Desa Hungayonaa, Kecamatan Tilamuta, menyisakan isak tangis bagi keluarga yang tertimpah musibah pada Kamis (02/12/2022).

Musibah yang menimpah keluarga Abdul Haris Dunggio, tersebut mendapat perhatian khusus dari Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, H.Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos.

Rasa peduli yang sangat tinggi antar sesama manusia yang tertimpah musibah diperlihatkan Ketua DPRD Kabupaten Boalemo bersama Ketua KKAD, dengan menyambangi keluarga untuk memberikan santunan bantuan kepada keluarga korban.

Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., mengatakan bantuan yang diberikan ikhlas untuk membantu keluarga bapak Haris Dunggio dan keluarga.

“Bantuan yang diberikan ini merupakan bantuan yang di berikan pemerintah kepada keluarga korban yang tertimpah musibah yang kehilangan semua harta dan benda,”ungkapnya.

Eka, sapaan akrabnya menuturkan semoga dengan bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi keluarga bapak Haris Dunggio dan keluarga yang sedang tertimpa musibah kebakaran rumah. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button