BOALEMODAERAHHUKRIM

Gelar Operasi Pekat, Polres Boalemo Sita Ratusan Liter Cap Tikus

BOALEMO, Goinfo.id Dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif, Polres Boalemo menggelar Operasi Pekat Otanaha III tahun 2022. Jum’at (18/11/2022).

Sasaran dalam operasi tersebut yaitu perjudian, miras, sajam, senpi bahan peledak ilegal, premanisme, prostitusi narkotika, bahan berbahaya lainnya dan pendistribusian BBM.

Kapolres Boalemo, AKBP Deddy Herman S.I.K. menjelaskan Operasi yang akan di gelar tersebut berlangsung selama 10 hari.

“Operasi ini merupakan kegiatan Cipta Kondisi menjelang pelaksanaan Pilkades serta menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru. Dalam Operasi ini kami menurunkan Personil gabungan dari satuan Reskrim, Intelkam Narkoba, dan Sabhara, dengan jumlah 39 orang,” Jelas Kapolres.

Selain itu, Kapolres Deddy Herman, juga mengungkap kan menjelang tiga hari pelaksanaan operasi Pekat Otanaha III 2022, Polres Boalemo berhasil menyita barang bukti ratusan liter miras (minuman keras) captikus.

“Dalam Operasi ini kami menyita barang bukti ratusan liter cap tikus, yang di sita dari para pengecer maupun di tempat produksi, selain melakukan penyitaan para personil juga melakukan tindakan pemusnahan tempat produksi agar tidak dapat di gunakan lagi untuk memproduksi miras cap tikus,” Ungkapnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button