BOALEMODAERAH

Apel Kenderaan Dinas, Sekda Boalemo: Ini Upaya Pemda Tertibkan Administrasi

BOALEMO, Goinfo.id — Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd.,MM., menghadiri apel kendraan Dinas Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, Selasa (15/11/2022).

Kegiatan yang berlangsung di alun-alun Tilamuta dihadiri langsung oleh Pj Bupati Boalemo, Ketua DPRD Boalemo, serta para Pimpinan OPD.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd.,MM., menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan Pemerintah Daerah sebagai upaya untuk menertibkan administrasi kenderaan Ast Daerah.

“Kagiatan yang kami lakukan pada hari ini bertujuan untuk interferensasi sesuai kenderaan aset yang ada di BKAD dan juga akan memeriksa penggunaan kenderaan selama ini baik dari aspek surat-suratnya serta perlengkapan lainnya,”ucapnya.

Kata Sekda, yang menjadi tujuan dalam apel kenderaan Dinas ini kita akan melihat apa ada surat-surat kenderaan yang sudah mati, akan tetapi belum diganti oleh Dinas itu sendiri.

“Apel kendaraan juga dimaksudkan untuk mengevaluasi kembali pencatatan administrasi apabila terdapat pembaharuan dibagian plat nomor kendaraan, serta pembaharuan data pada aplikasi BMN tentunya sesuai keadaan kendaraan saat diperiksa,”jelasnya.

Tak sampai disitu, Sherman yang juga Koordinator Aset Pemda Boalemo itu mengungkapkan pemeliharaan fisik dari pada Kenderaan Dinas ini menjadi salah satu tujuan dilaksanakan apel kenderaan.

“Pemeliharaan Fisik kenderaan menjadi tujuan dilaksanakan apel ini, baik itu pemeriksaan lampu, rem, klakson dan lain sebagainnya. Demikian juga pemeriksaan terkait dengan nomor mesin, rangkanya juga, ini harus kita periksa karena ini merupakan Aset Daerah,:sambungnya.

AKhir kata Mantan Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga ini berharap semoga pemeriksaan Aset ini benar-benar dipastikan berada di Kabupaten Boalemo dan dalam kondisi yang baik. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button