ADVETORIALBOALEMODAERAH

Aksi Kemanusiaan Pihak Kesehatan Boalemo Tuai Apresiasi Pj Bupati

BOALEMO, Goinfo.id Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo melalui Dinas Kesehatab menggelar bakti sosial dalam rangka Hari Kesehatan Nasional ke-58.

Kegiatan tersebur mendapatkan kunjungan dari Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan, M.Si., untuk melihat langsung bagaimana proses pelaksanaan Baksos yang digelar oleh pihak kesehatan itu.

Peninjauan dimulai dari mengunjungi salah satu Posyandu yang ada di Desa Patoamemem, Kecamatan Botumoito dan setelah itu melajutkan peninjauan baksos yang ada di Masjid Asy-Syafaat.

Pada kesempatan itu, Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan, M.Si., memberikan apresiasi kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Dinkes Boalemo karena telah melakukan baksos ini sebagai rasa kepedulian kepada anak-anak serta masyarakat,”ungkapnya.

Tak hanya itu, dirinya melanjutkan Posyandu ini sangat penting dilaksanakan demi mewujudkan bayi balita yang sehat.

“Perlunya Posyandu ini, tak hanya melihat bagaimana perkembangan bayi, Berat Badan, dan tinggi badan dan imunisasi akan tetapi bagaiman pemberian makanan tambahan itu sesuai dengan gizi seimbang agar dapat mewujudkan bayi dan balita yang sehat,”jelasnya.

Kata Direktur Pendapatan Daerah, Kegiatan sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat, sebab masyarakat akan terbantu dengan adanya kegiatan seperti ini.

“Semoga kedepan semakin banyak lagi kegiatan seperti ini, sehingga dapat bersama-sama membantu meringankan beban masyarakat Kabupaten Boalemo,”bebernya (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button