Kesbangpol Boalemo Gelar Rakor Bersama Unsur Forkopimda

BOALEMO,¬†Goinfo.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo melalui Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik menggelar rapat bersama Forum Koorodinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Kegiatan yang berlangsung di Rumah Makan Fitrika Boalemo, dipimpin langsung oleh Pj Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan, M.Si., yang didampingi Ketua DPRD Boalemo, H, Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., Kejari Boalemo, Sekda Boalemo, Kapolres Boalemo, Dandim 1313/Pohuwato, serta dihadiri oleh Asisten I Setda Boalemo, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, serta OPD terkait lainnya, Jum’at (04/11/2022).

Rapat Pemerintah Daerah bersama unsur Forkopimda Kabupaten Boalemo membahas tentang pelaksanaan pilkades serentak oleh 30 Desa yang ada di Kabupaten Boaleemo dan persiapan menghadapi Pemilu serentak ditahun 2024 nanti.

Atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan terima kasih kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta Instansi Fertikan dan OPD terkait yang telah menghadiri rapat yang sangat penting ini.

Hal ini disampaikan Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan, M.Si., saat mengawali sambutannya.

Kata Hendriwan, Rapat yang digelar oleh Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) sangat penting dilaksanakan karena terkait dengan masa depan Boalemo yang akan datang.

“Rapat yang digelar oleh Kantor Kesbangpol ini pada deasarnya sangat penting karena membahas tentang masa depan Daerah ini dimasa yang akan datang, karena dasar untuk pelaksanaan Rapat Koordinasi ini membahas tentang Pilkades secara E-Voting dan penganggaran untuk pelaksanaan Pemilihan Umum di tahun 2024 nanti,”ungkapnya.

Akhir kata dirinya berharap untuk pelaksanaan Pilkadesa secara E-Voting untuk 30 Desa yang ada di Kabupaten Boalemo akan berjalan dengan lancar dan aman. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *