DAERAH

Antisipasi Kriminal, Ditreskrimsus Polda Gorontalo Gelar Kring Serse

GORONTALO, Goinfo.id — Berbagai upaya dilakukan Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimsus) Polda Gorontalo untuk mengantisipapsi Pencurian dengan pemberatan (Curat) pencurian dengan kekerasan (Curas), dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Diketahui pada Minggu (16/10/2022) malam, Ditreskrimsus Polda Gorontalo menggelar Kring Serse, yang dipimpin langsung oleh Aiptu Faisal Ariyoga A Harianja, S.Trk, SIK., dengan melakukan sambang kepada para masyarakat sekitar Kabupaten Gorontalo yang ditemui.

Dir Reskrimsus Polda Gorontalo, Kombes Pol. Nur Santiko, SIK, MH melalui IPTU Faisal., mengatakan sebagai tindak lanjut dalam mengantisipasi adanya tindak Kriminalitas, masyarakat diharapkan untuk terus bersinergi dengan aparat kepolisian dan aparat pemerintah setempat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Masyarakat diharapkan dapat sesegera mungkin melaporkan kepada pihak berwajib jika ada permasalahan-permasalahan yang terjadi di linkungan tempat tinggal, agar permasalahan tersebut dapat diselesaikan tanpa menimbulkan konflik ditengah masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga personel Dit Reskrim Umum memberikan beberapa himbauan agar masyarakat memperhatikan Protokol Kesehatan ditengah Pandemi Covid-19 ini, karena sampai saat ini penularan Covid-19 masih terus berlanjut.

“Pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19, kasus positif akan menurun jika kesadaran Masyarakat tinggi dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing,” terang IPTU Faisal.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button