BOALEMODAERAH

Tutup Rangkaian Kegiatan Pelatihan Regsosek, Ini Kata Pj Bupati Boalemo

BOALEMO, Goinfo.id — Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan, M.Si., menutup seluruh rangkaian kegiatan pelatihan pendataan awal Regsosek tahun 2022, Minggu (09/10/2022).

Kegiatan yang digelar oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Gorontalo tersebut, barlangsung di Maqna Hotel Kota Gorontalo.

Pada kesempatan itu, Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan, M.Si., melihat secara langsung bagaimana proses pembelajaran setiap kelas.

Pada saat memberikan arahan Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan, M.Si., memberikan apresiasi kepada Badan Pusat Statistik Provinsi Gorontalo dikarenakan telah menggelarkegiatan ini.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, saya memberikan apresasi yang setinggi-tingginya kepada Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Gorontalo yang telah menggelar pelatihan bagi petugas pendata awal registrasi sosial ekonomi tahun 2022,”ungkapnya.

Tak hanya itu dirinya mengatakan kegiatan ini sangat penting dilaksanakan untuk pertugas yang nantinya akan mendata kepada masyarakat.

“Pelatihan ini sangat penting dilaksanakan karena didalam pelatihan ini petugas pendata akan dibekali sebelum melakukan pendataan kepada masyarakat karena data yang dihasilkan oleh petugas akan menjadi dasar bagi Pemerintah untuk menentukan arah kebijakan pembangunan kedepan,”ungkapnya.

Terakhir dirinya mengatakan akan memberikan reward kepada petugas pendata yang berkinerja terbaik setiap Kecamatan. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button