BOALEMODAERAH

Penuhi Jaringan Internet Masyarakat, Sekda Boalemo Apresiasi Diskominfo

BOALEMO, Goinfo.id — Untuk mengawali kerja pada awal Triwulan IV, Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemoi, menggelar apel awal bulan Oktober, Senin (03/10/2022).

Kegiatan yang digelar oleh Dinas Kominfo Kabupaten Boalemo tersebut berlangsung di Alun-alun Tilamuta, yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd.,MM.

Mengawali sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd.,MM., memberikan apresiasi kepada Dinas Kominfo Kabupaten Boalemo atas upaya dan kerja dalam menangani Jaringan Internet.

“Atas nama Pemda Boalemo, saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Dinas Kominfo Kabupaten Boalemo atas upaya dan kerja dalam penanganan kebutuhan masyarakat atas jaringan internet serta penyebaran informasi melalui Media Online, Youtube, serta Media Elektronik,”ungkapnya.

Sehubungan dengan tuntutan transformasi digital diera revolusi industri 4.0., dirinya menghimbau kepada seluruh ASN dapat menyesuaikan dengan penerapan digital dalam segala aspek kehidupan.

“Saya menghimbau kepada seluruh ASN dapat menyesuaikan dengan penerapan digital dalam segala aspek kehidupan baik dalam penyelesaian tugas dan tanggung jawab juga dapat mengedukasi masyarakat tentang presepsi digital terutama menciptakan inovasi dan kreativitas digital untuk berperan aktif,”sambungnya.

Tak hanya itu, Sekda Sherman menekankan kepada seluruh OPD agar terus memaksimalkan realisasi anggaran serta memperbaiki seluruh dokumen pendukung sebagai upaya tertib administrasi dieluruh OPD.

Terakhir dirinya berharap kepada OPD untuk mengecek data masing-masing untuk memvalidasi guna mendukung Boalemo satu data.

“Menjelang semster akhir pengelola anggaran, kami berharap kepada OPD dapat mengecek masing-masing data untuk mevalidasi dan mensikronisasikan deviasi yang kerap terjadi dalam pengesulan dan peningkatan absahnya data guna mendukung Boalemo satu Data,”bebernya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button