DAERAH

Pastikan Keamanan dan Penerapan Prokes, Ditpamobvit Polda Gorontao Gelar Patroli

POLDA GORONTALO, Goinfo.id — Guna meningkatkan sinergitas dengan mitra Polri, Ditpamobvit Polda Gorontalo lakukan patroli di Pelabuhan untuk memastikan keamanan dan penerapan prokes. Senin (2/1/2022).

Kegiatan pengamanan ini dipimpin oleh Kasubdit Waster Kompol Sahruddin, SE, yang didampingi personel Ditpamobvit Polda Gorontalo.

Dir Pamobvit Polda Gorontalo Kombes Pol. Slamet Hermawan, SIK., MM., melalui Kompol Sahruddin menyatakan bahwa hari ini personel Ditpamobvit melakukan pengamanan Obyek vital salah satunya Pelabuhan Gorontalo guna memastikan penerapan protokol kesehatan baik penumpang maupun pegawai.

“Kegiatan pengamanan ini dilakukan dengan memberikan imbauan protokol kesehatan, patroli dan pemeriksan kepada penumpang. Saya juga selalu mengingatkan kepada personel yang melaksanakan pengamanan untuk terus berkoordinasi dengan pihak terkait mengenai sistem pengamanan di area Pelabuhan,” lanjut Sahruddin.

Lanjut Sahruddin menyampaikan, bahwa pengamanan yang ia pimpin ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan memberikan jaminan keamanan kepada penumpang.

“Kami juga melakukan imbauan kepada penumpang untuk tetap melakukan protokol kesehatan diantaranya wajib memakai masker. Selain itu, kami juga melakukan patroli di area pintu masuk, parkiran, dan pos utama,” tutupnya. (HMS)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button