HUKRIM

2 Perempuan Open BO via MiChat dan 1 Mucikari Diciduk Polsek Tilamuta

BOALEMO, Goinfo.id — Kepolisian Sektor (Polsek) Tilamuta, mengamankan dua wanita satu orang pria, di salah satu hotel yang ada di Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo. Pada rabu (28/09/2022).

Penggerebekan ini bermula saat menerima aduan dari masyarakat. Hal tersebut di sampaikan Kapolsek Tilamuta, Iptu Harun H Imran, melalui Kanit Samapta AIPDA Roberto Daud.

“Berdasarkan informasi itu, Saya bersama anggota lainnya, langsung melakukan penggerebekan di hotel tersebut. Kami mengamankan tiga orang. Terdiri dari dua orang perempuan dan satu orang laki-laki yang diduga melakukan tindak pidana prostitusi online,” Kata Robert.

Lebih lanjut Roberto Daud, menjelaskan dari tiga orang yang diamankan itu yakni berinisial SJ (29) dan TN (19), dan satu orang laki-laki diduga mucikari berinisial HM (23).

“Dari ke tiga orang tersebut, salah satunya diduga mucikari dan sudah 3 hari berada di Tilamuta, dengan memasang tarif tiga ratus sampai 6 ratus ribu rupiah. Hingga saat ini ketiga pelaku tersebut telah diamankan di Polsek Tilamuta untuk dimintai keterangan,”Ungkapnya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button