ADVETORIALBOALEMO

HUT PMI ke-77, PMI Cabang Boalemo Tebar Kebaikan

BOALEMO, Goinfo.id — Setiap tanggal 17 September merupakan Hari Ulang Tahun Palang Merah Indonesia (PMI), di HUT yang ke-77 ini, PMI Kabupaten Boalemo terus menebar kebaikan.

Pasalnya di HUT yang ke-77 ini, PMI Kabupaten Boalemo melakukan bakti sosial di Pentadu Timur tepatnya di Tempat Pelelangan Ikan (TPI).

Aksi Bakti Sosial tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Boalemo, Hj. Rensi Makuta, SE, M.Ak.

PMI hadir, bergerak, dan berjuang bersama menjalankan misi kemanusiaan di Kabupaten Boalemo untuk masyarakat luas.

Hal ini disampaikan Ketua PMI Kabupaten Boalemo Hj. Rensi Makuta, SE, M.Ak., usai kegiatan itu.

Tak hanya itu, pihaknya juga menyambangi Panti Asuhan serta menyambangi korban yang mengalami bencana musibah kebakaran untuk memberikan bantuan.

“Di HUT PMI ke-77, kami membagikan sembako kepada lansia yang membutuhkan, yang selanjutnya kami menyambangi Panti Asuhan serta kami memberikan santunan kepada korban yang rumahnya tertimpa musibah kebakaran yang ada di Desa Tapadaa,”ungkapnya.

“Aksi ini kami lakukan karena ini merupakan panggilan dari hati kami yang paling dalam untuk membantu masyarakat Kabupaten Boalemo,”Tandasnya

Sementara itu, Mizanto Hapulu, selaku Humas PMI Kabupaten Boalemo yang juga selaku Tim Teknis, membeberkan di HUT PMI yang ke-77, PMI Kabupaten Boalemo melakukan Aksi Donor Darah karena kegiatan ini sebagai Komitmen PMI dalam mendukung Pemerintah dibidang Kemanuasiaan.

“Kegiatan Donor Darah ini kita lakukan sebagai bentuk komitmen PMI dalam mendukung Program Pemerintah dibidang kemanusiaan. Tugas kemanusiaan ini harus kita buat dengan sebanyak-banyaknya,”bebernya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button