ADVETORIALDAERAH

Wakapolda Gorontalo Peringati Kedisiplinan Anggotanya

GORONTALO, Goinfo.id Wakil Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji P. Hadi,MH kembali mengingatkan anggotanya untuk senantiasa meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas. Hal tersebut di sampaikannya sesaat sebelum pelaksanaan olah raga bersama, Jumat (08/07/2022) di Mako Polda Gorontalo.

Dihadapan seluruh personil, penyandang bintang satu dipundak tersebut mengatakan, jika Polri yang sarat dengan aturan dan hukum sangat naif terlihat jika jiwa disiplinnya tidak tertanam dalam diri.

“Kepada seluruh personil, wajib untuk menanamkan jiwa kedisiplinan pada diri masing masing anggota tanpa terkecuali”, tegasnya.

Pudji juga menambahkan jika, Tugas Pokok Polri itu sendiri sendiri menurut Undang-Undang No. 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian adalah memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

“Tujuan tersebut di atas tidak akan terwujud apabila tidak dilakukan dengan dedikasi tinggi, disiplin serta profesionalisme dari para anggota Polri itu sendiri”, tutup Pudji.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button