BOALEMODAERAH

Pemda Boalemo Gelar Sholat Subuh Berjamaah di Desa Limbato

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menggelar Sholat Subuh berjamaah dan Majelis Taklim di Masjid Al-Amanah Desa Limbato, Kamis (14/10/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu,S.Pd.,MM., Pimpinan OPD, ASN, Penceramah, serta mastyarakat Desa Limbato.

Kegiatan subuh berjamaah serta majilis taklim ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah secara bergilir disetiapmasjid yang ada di Kabupaten Boalemo.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd.,MM., pada saat memberikan arahan.

“Karena adanya pandemo Covid-19, segala aktifitas yang menyangkut keagaaman dibatasi, termasuk pelaksanaan majelis taklim ini. Saat inikita melaksanakan aktifitas keagaaman hanya diwilayah Kecamatan Tilamuta saja,”ungkapnya.

Tak lupa pula Sekda Sherman mengingatkan kepada pimpinan OPD tentang kebijakan seliter Beras ASN beramal di masing-masing OPD.

“Saya mengingatkan kepada Pimpinan OPD untuk kebijakan kita beramala seliter beras bagi ASN, tolong ini disemangati. Memang ini terbilang ringan akan tetapi godaan syetan itu sangat luar biasa”ujarnya.

Kegiatan tersebut berakhir dengan Pemberian beras ASN Beramal oleh Sekda Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd.,MM., kepada masyarakat kaum dhuafa. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button