ADVETORIALBOALEMODAERAH

Indomaret Paguyaman Pantai Resmi Beroperasi

BOALEMO, Goinfo.id Kabar gemberi buat masyarakat Paguyaman Pantai karena di Kecamatan yang terpencil itu telah hadir waralaba Indomaret.

Kehadiran Indomaret yang ada di Paguyaman Pantai ini disambut baik oleh masyarakat karena waralaba ini sangat memudahkan masyarakat untuk mencari kebutuhan sehari-hari.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Bangga, Alim Pata, mengungkapkan berdirinya Indomaret di Paguyaman Pantai, bukti wujud daya beli masyarakat sudah meningkat.

Tentunya, keberadaan Indomaret ini bisa memudahkan masyarakat untuk berbelanja untuk memenuhi kebutuhan harian.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Pak Helmi Rasid yang membantu menghadirkan Indomaret di Paguyaman Pantai. Pak Helmi tau persis keadaan dan kondisi masyarakat yang kesulitan mencari kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

Kata Alim, untuk memenuhi kebutuhan harian, harus berbelanja di Kecamatan Paguyaman. Sementara jarak tempuh dari Paguyaman Pantai ke Kecamatan Paguyaman membutuhkan waktu 1 jam.

“Alhamdulillah Indomaret hadir untuk masyarakat. Dan saya mewakili masyarakat Paguyaman Pantai mengucapkan terimakasih untuk Indomaret dan Pak Helmi Rasid, yang turut membagikan paket sembako untuk masyarakat,” bebernya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button