ADVETORIALBOALEMO

Pemda Boalemo Bantu Korban Yang Tertimapa Musibah Kebakaran

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo anjang sana ke Korban yang rumahnya tertimpa musibah kebakaran, Kamis (15/09/2022).

Kedatangan Sekda Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd, MM., tersebut untuk menyerahkan bantuan beras serta pakaian seragam Sekolah kepada Keluarga Idrak Maliki yang berada di Desa Rumbia, Kecamatan Botumoito.

Penyerahan bantuan tersebut di saksikan langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, H.Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., Kepala Dinas Sosial dan PMD, Dra. Mondru Mopangga, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Bahrun Musa,S.Kom., Pemerintah Desa Rumbia serta jajaran Dinas Sosial dan PMD.

Kami berinisiatif untuk memberikan bantuan kepada keluarga yang tertimpah musibah kabakaran rumah. Bantuan yang kami berikan ini merupakan bantuan Pemerintah Daerah yang disalurkan melalui Dinas Sosial dan PMD.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd, MM., usai menyerahkan bantuan tersebut.

“Hal ini sudah menjadi kewajiban Pemerintah Daerah untuk membantu masyarakat yang terkena musibah yang dialami keluarga Idrak Maliki,”sambungnya.

Kata Sekda, bantuan yang diberikan pihaknya ini jangan dilihat dari jumlahnya.

“Bantuan yang diberikan Pemerintah Daerah ini jangan dilihat dari jumlahnya saja akan tetapi inilah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang mengalami musibah.” ungkapnya.

Dirinya berpesan kepada masyarakat Kabupaten Boalemo agar berhati-hati terhadap faktor yang akan menyebabkan kebakaran.

“Saya berpesan kepasa seluruh masyarakat agar dapat meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati terhadap musibah kebakaran Karena banyak faktor yang menyebabkan terjadinya musibah kebakaran diantaranya aliran listrik,kompor dan perangkat lainnya,”tandas Sekda Boalemo. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button