ADVETORIALDAERAH

Polda Gorontalo Beri Bansos Ke Masyarakat Yang Terdampak Penyesuaian Kenaikan BBM

GORONTALO, Goinfo.id Kapolda Irjen Pol. Helmy Santika, S.H, S.I.K., M.Si, pagi tadi di Lapangan Mapolda Gorontalo memimpin apel bakti sosial dalam rangka pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian kenaikan BBM( Bahan Bakar Minyak). Selasa (13/09/2022).

Apel bakti sosial ini dihadiri oleh Pj Gubernur Gorontalo, Danrem 133/Nani wartabone, Kepala kejaksaan tinggi Gorontalo (yang diwakili), Ketua pengadilan tinggi Gorontalo, Kepala BIN Daerah Gorontalo, Ketua Bayangkari Daerah beserta pengurus, para Pju Polda Gorontalo, Ketua BEM UNG (Universitas Negeri Gorontalo), Ketua kelompok mahasiswa cipayung plus Provinsi Gorontalo, ketua FSPMI Prov.Gorontalo, Komunitas Ojek Online, Komunitas Bentor, serta komunitas nelayan, komunitas pedagang kaki lima, dan masyarakat golongan menengah kebawah.

Dalam arahannya Kapolda Helmy mengatakan kegiatan bakti sosial ini tujuannnya kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian kenaikan BBM, yang sudah disampaikan oleh pemerintah dalam beberapa waktu lalu.

“Kami Polda Gorontalo dibantu oleh seluruh Forkopimda Gorontalo melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam upaya membantu meringankan masyarakat di Gorontalo yang terdampak penyesuaian kenaikan BBM,” ujarnya

Kegiatan penyaluran bantuan ini secara serentak dilaksanakan di Polres jajaran Polda Gorontalo dengan sasaran para driver Ojol (Ojek Online), kemudian kaum nelayan, Komunitas Bentor, serta komunitas pedagang kaki lima, dan masyarakat golongan menengah kebawah.

“Total jumlah bingkisan yang kami bagikan hari ini sekitar 3300 paket sembako. Mudah-mudahan ini bisa membantu meringankan saudara-saudara kita yang terdampak penyesuaian kenaikan BBM,” tambahnya.

Bakri selaku bendahara Asosisasi grab online yang menerima bantuan sosial, memberikan applause, betapa pedulinya Polda Gorontalo terhadap masyarakat disekitar.

“Hanya terima kasih yang bisa saya sampaikan kepada Polda Gorontalo. Karena ini sangat bermanfaat bagi kami, untuk kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button