BOALEMODAERAH

Waspada Penipuan Akun Whatshapp Catut Nama Panjabat Bupati Boalemo

BOALEMO, Goinfo.id Masyarakat diharap berhati-hati jika menerima pesan dari nomor Whatsapp yang mengatasnamakan orang penting ataupun para Pejabat.

Bisa saja, nomor itu telah dibajak oleh oknum tak bertanggung jawab untuk tujuan jahat.

Sama halnya dengan Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Drs. Hendriwan, M.Si., mengalami hal yang serupa.

Diketahui pada postingan di Sosial Media, nomor WhatsApp Direktur Pendapatan Daerah Kementerian Dalam Negri (Kemendagri) ini di Hacker oleh oknum yang tak bertanggung jawab.

Dalam WhatsAppnya orang yang mengatasnamakan Penjabat Bupati Boalemo itu, menghubungi pengurus Masjid Aroyhan.

Tujuannya orang tersebut untuk memberitahukan bahwa ada program lima tahunan dari Pemerintah untuk pembagian Donasi yabg ditujukan ke tempat ibadah, Pondok Pesantren dan Panti Asuhan sebanyak 16 juta.

Kepala Dinas Kominfo Boalemo, Ulkia Kiu, SE., M.Si., menyampikan WhatsApp Penjabag Bupati Boalemo telah dicatut dan disalahgunakan oleh oknum tak bertanggung jawab.

“Sangat disayangkan oknum yang tak bertanggung jawab yang telah mencatut nomor WhatsApp pak Penjabat Bupati Boalemo, yang mengatasnamakan pemberian bantuan terhadap tempat ibadah,”ucapnya.

Dirinya berharap masyarakat dimana pun berada khususnya yang ada di Kabupaten Boalemo tak mempercayakan pesan WhatsApp yang masuk yang mengatasnamakan para Pejabat.

“Saya berharap kepada seluruh pihak untuk tidak menpercayakan dan merespon semua permintaan ataupun informasi yang masuk dari nomor 085731465165 yang mengatasnamakan Direktur Pendapatan Daerah, Dr. Hendriwan, M.Si.,”bebernya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button