BOALEMODAERAH

Sekda Boalemo Buka Workshop Promosi dan Pemasaran Digital Tourism

BOALEMO, Goinfo.id — Dinas Pariwisata Kabupaten Boalemo menggelar Workshop Promosi dan Pemasaran Digital Tourism serta Pengelolaan Informasi Kepariwisataan  bagi pengelola desa wisata di Kabupaten Boalemo, Selasa (06/09/2022).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Sekda Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd, MM., yang disampingi langsung oleh Plt Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Boalemo, Ir. Roswita Novia Is. Manto, M.Si., serta dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Dorci Pauweni,S Sos., dan para pelaku industri jasa usaha pariwisata serta narasumber.

Saat mengawali sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd, MM., menyampaikan Kabupaten Boalemo memiliki beberapa potensi Wisata yang tersebar di beberapa Kecamatan dan juga Deda.

“Beberapa potensi wisata yang dimiliki Kabupaten Boalemo ini, bagaimana cara kita mengembangkan dan mempromosikan seluruh potensi wisata yang ada di Kabupaten Boalemo  melalui Pemasaran digital Tourism,”ujarnya.

“Potensi Wisata ini harus kita promosikan agar banyak para Wisatawan yang akan mengekspose Wisata kita. Alhamdulillah saat ini kita tetap semangat bagaimana mencari terobosan agar Wisata di Boalemo banyak didatangi oleh pengunjung yang dari luar Daerah bahkan daei manca Negara,”sambungnya.

Sherman Moridu, membeberkan Wisata di Kabupaten Boalemo terkenal dengan adanya Maldivenya Indonesia yaitu Pulo Cinta dan juga Pura yang berada di Wonosari.

“Menjadi salah satu Icon Kabupaten Boalemo, Polu Cinta berhasil membawa banyak Wisatawan yang dari Luar Daerah bahkan dari Luar Negri menjelajahi Kabupaten Boalemo.m,”ungkapnya.

“Tak hanya Polu Cinta Boalemo salah satu Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Gorontalo yang memiliki Wisata Pura yang ada di Wonosari hanya Kabupaten Boalemo, bahkan sejak  pelaksanaan Festival Pesona Boalemo membawa Kabupaten yang berslogan Damai Bertasbih ini didatangi oleh para Turis,”bebernya (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button