KABGOR  

Jadi Irup HUT RI ke-77,Nelson Sampaikan Pesan Tentang Ekonomi

Jadi Irup HUT RI ke-77,Nelson sampaikan pesan tentang ekonomi

Kabgor, Goinfo.id – Bupati Gorontalo Nelson pomalingo saat jadi Inspektur Upacara (Irup) di HUT RI ke-77 menyampaikan kepada masyarakat bahwa tahun ini adalah tahun kebangkitan ekonomi di Kab Gorontalo.

Kegiatan tersebut dilakukan di sport center Limboto, Rabu (17/08/22)

Dalam rangka kemerdekaan Republik Indonesia begitu banyak dan kita keluarkan sampai ke desa dan kecamatan baik itu gerak jalan,perkemahan,kebersihan,bahkan juga upacaranya berada di desa dan kecamatan.

Pada kesempatan itu Bupati kabgor prof Nilson Pomalingo saat di wawancarai awak media mengatakan, kemerdekaan ini kita pertahankan dan kita isi dengan baik oleh karena itu partisipasi rakyat dalam membangun ini perlu kita tingkatkan.

“Karna ini adalah era covid yang baru berlalu kita berharap kesehatan kita tetap terjaga dan juga semangat membangun daerah betul betul kita pelihara dengan baik”ungkap nilson

“Terutama kolaborasi kita kerjasama kita semua dari berbagi pihak tidak hanya kami antar pemerintah daerah swasta dan sebagainya terutama Rakyat kolaborasi mendorong untuk membangun daerah”.

Belia juga menghimbau kepada masyarakat untuk mejaga kesehatan, olahraga,makan,imun,dan menjaga kebersihan.

“Beliau juga berharap momen ini juga menjadi momen untuk kolaborasi bersama kita apalagi krisis global luar biasa hari ini ada perang di tempat sana Krisis energi,Kriss pangan dan sebagainya,karna daerah kita pertanian bagaimana caranya pangan ini terus kita dorong bahkan kalu perlu eksport bukan hanya kebutuhan kita dan enersi perlu jaga dengan baik”tutupnya (MG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *