ADVETORIALBOALEMO

Meriahkan HUT RI ke-77, DWP Boalemo Gelar Fashion Show dan Vokalia

BOALEMO, Goinfo.id — Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Boalemo menggelar lomba Fashion Show dan Olah Vokal.

Kegiatan yang bertemakan “Mopo’orame Lipu” tersebut berlangsung di Pendopo, yang dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd, MM., Kakan Kemenag, Pimpinan OPD, Ketua TP.PKK, Ketua DWP Boalemo, Dr. Hj. Heldy Vanni Alam Moridu, S.Pd, M.Si., Ketua KKAD.

Kegiatan yang diselenggarakan hari ini merupakan suport dari seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Boalemo atas penyelenggaraan seluruh rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah, dalam memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan Indonesia yang ke-77.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Dharma Wanita Kabupaten Boalemo, Dr. Hj. Heldy Vanni Alam Moridu, S.Pd, M.Si., pada saat memberikan sambutan.

“Kegiatan ini lahir dari pemikiran seluruh pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Boalemo, dan kita langsung melakukan koordinasi dengan ketua Panitia tahunan, alhamdulillah kegiatan ini mendapatkan dukungan dan respon positif sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik,”ungkapnya.

Tak lupa, Heldy yang juga Dosen di salah satu Universitas ternama di Gorontalo itu menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu demi terlaksananya kegiatan ini dengan baik.

“Saya atas nama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Boalemo, menyampaikan terima kasih kepada Pemda Boalemo yang telah memfasilitasi kegiatan ini, dari tempat sampai dengan urusan administrasi,”jelasnya.

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada para sponsor, karena kegiatan yang kami selenggarakan hari ini tidak ada dana hibah, melainkan suntikan dana yang kami dapatkan dari salah satu sponsor yaitu mantan Bupati Boalemo, H. Darwis Moridu, SH.”beber Heldy Alam. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button