ADVETORIALBOALEMO

Memiliki Miniatur Indonesia, Pj Bupati Bangga Terhadap Boalemo

BOALEMO, Goinfo.id — Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan, M.Si., menghadiri Dialog Bandayo (Banda-banda Mo Tiayo) yang digelar oleh Radio Republik Indonesia (RRI) Gorontalo, secara live dan interakrif dengan tema “Miniatur Indonesia Terpencil”.

Tak hanya mengahdiri, Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan, M.Si., sekaligus menjadi Narasumber pada kegiatan yang berlangsung di Desa Trirukun, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Boalemo, Role Mode Miniatur Indonesia (Desa Wisata Religi), Selasa (16/08/2022).

Pada kesempatan itu, Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan, M.Si., menyampaikan bangga terhadap Kabupaten Boalemo yang memiliki miniatur Indonesia tersebut.

“Saya bangga dengan Kabupaten Boalemo, Desa Trirukun menggambarkan miniatur kerukunan antar umat beragama dan budaya yang terjaga kesatuan dan kebersamaannya dalam membangun integritas bangsa yang berdikari dan berpeluang pada peningkatan Pendapatan Daerah melalui icon desa wisata pura agung,”ungkapnya.

Tak sampai disitu, dirinya menegaskan Desa Trirukun ini nantinya akan dikembangakan.

“Nantinya Desa Trirukun ini pengembangannya akan menjadi program dan komitmen bersama  oleh Pemerintah, baik itu Pemerintah Pusat, Provinsi Gorontalo dan Daerah Kab Boalemo

kedepannya Pj Bupati boalemo menegaskan Desa Trirukun untuk pengembangannya akan menjadi program dan komitmen bersama  oleh pemerintahan pusat,provinsi Gorontalo dan Daerah Kabupate Boalemo,”bebernya (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button