ADVETORIALBOALEMO

Lepas Peserta Gerak Jalan, Ini Yang Disampaikan Bupati Hendriwan

BOALEMO, Goinfo.id — Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan, M.Si., didampingi langsung oleh Ketua TP.PKK Kabupaten Boalemo, melepas tim gerak jalan SD, MI, SMP, dan MTS se-Kecamatan Tilamuta.

Kegiatan yang berlangsung di Laoangan Mekar Modelomo disaksika langsung oleh Ketua DPRD Boalemo, H. Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., Kejari Boalemo, Kapolres Boalemo, Kepala Pengadilan Agama, Perwira Penghubung Kodim 1313 Pohuwato, Kalapas Boalemo, Camat Tilamuta serta para Pimpinan OPD.

Saat memberika sambutan, Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan, M.Si., menyampaikan kegiatan yang diselenggarakan pada hari ini sebagai bentuk implementasi pengamalan nilai perjuangan para Pahlawan.

“Kegiatan yang diselenggarakan pada hari ini sebagai bentuk Implementasi pengamalan nilai-nilai perjuangan para Pahlawan kita dengan semangat dan jiwa 45,”ucapnya.

Kata Hendriwan, melalui lomba gerak jalan kita dapat menanamkan rasa Nasionalismen kepada generasi muda.

“Melalui lomba gerak jalan ini mari kita tanamkan rasa Nasionalisme dan Patriotisme kepada generasi muda agar mampu meneruskan cita-cita perjuangan para pahlawan kita,”ujarnya.

Terakhir, Direktur Pendapatan Daerah Kemendagri itu berharap dapat berjalan seperti yang kita harapkan.

“Atas nama Pemerintah Daerah, saya berharap kegiatan yang dilaksanakan ini berjalan sesuai yang kita harapkan bersama dan saya berpesan kepada peserta gerak jalan agar berlomba dengan penuh semangat serta menjunjung tinggi sportifitas,”bebernya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button