ADVETORIALBOALEMO

Pj Bupati Boalemo Buka KTS Silaturahmi Ponpes Alkhairat

BOALEMO, Goinfo.id — Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan, M.Si., membuka Kemah Temu Santri (KTS Silaturahmi) Alkhairat Tilamuta, Kamis (11/08/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Halaman Pondok Pesantren Alkhairat Tilamuta dihadiri oleh Kakan Kemenag, Dr. Sabara Karim Ngou, M.Pdi., Ketua Komda Alkhairat serta Kepala Pondok Pesantren Alkhairat Tilamuta.

Pramuka merupakan sarana pembelajaran bagi anggota pramuka sekaligus tempat untuk berlatih mandiri bagi anggota pramuka dalam melakukan kegiatan kehidupan sesungguhnya,baik dalam kehidupan keluarga maupun dalam kehidupan bermasyarakat.

Hal ini disampaikan Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan, M.Si., pada saat memberikan sambutan.

Kata Hendriwan, pramuka ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan setiap tahunnya oleh seluruh anak-anak pramuka.

“Pramuka ini sudah menjadi kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan setiap tahun oleh gerakan Pramuka, baik tingkat madrasah, ranting, tingkat cabang, Daerah maupun di Tingkat Pusat,”ujarnya.

Tak sampai disitu, Direktur Pendapatan Daerah itu memberikan apresiasi kepada Pondok Pesantren Alkhairat yang telah menggelar KTS Silaturahmi ini.

“Atas nama Pemerintah Daerah, saya menyampaikan apresiasi kepada pondok pesantren Alkhairat Tilamuta yang telah melaksanakan Kemah Temu Santri (KTS Silaturahmi) dimana Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi pangkalan MI, MTS dan MA pondok pesantren Alkhairat Tilamuta,”ungkapnya.

Terakhir dirinya berharap melalui momentum Kemah Temu Santri (KTS Silaturami) Anak-anak yang ada di Ponpes unu bisa menjaga kebersamaan, kerukunan serta rasa persaudaraan. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button