ADVETORIALBOALEMODAERAH

Pemerintah Daerah Canangkan Gerakan Boalemo Ikhlas Berzakat

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menggelar Apel perdana awal bulan Agustus tahun 2022, Senin (01/08/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Alun-alun Tilamuta dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan, M.Si., yang dihadiri oleh Sekda Boalemo, serta para Pimpinan OPD.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan TPK dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

Diketahui, kegiatan tersebut dirangkaikan dengan beberapa Inovasi Daerah, antara lain Gerakan Boalemo Ikhlas Berzakat, yang dikelalo langsung oleh Baznas Kabupaten Boalemo, Gerakan Aman Sanitasi (GAS) oleh Dinas Perkimhubtan, serta Launching KTP Digital berbasis aplikasi.

Apek awal bulan ini merupakan kegiatan rutin yg kita laksanakan sehingga saya berharap kepada seluruh OPD untuk mempertahankan kinerja yang sudah baik, dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, disiplin terhadap waktu dan juga mematuhi aturan yang berlaku.

Hal ini disampaikan Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan, M.Si., pada saat memberikan arahan.

Tak sampai disitu, Hendriwan juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh OPD karena sudah mengimplementasikan One Agency One Inovation.

“One Agency One Inovation itu dibutktikan dengan banyaknya inovasi yang telah dibuat dengan harapan semakin meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,”ungkapnya.

“Atas nama Pemerintah Daerah, saya mengucapkan selamat Dinas Dukcapil yang telah melaunching E-KTP Digital berbasis Aplikasi, sehingga masyarakat akan merasakan kemudahan dalam melakukan transaksi pelayanan publik,”sambungnya.

Tak hanya itu, dirinya menuturkan dalam memperingati Tahun Baru Islam, Pemda Boalemo juga ikut melakukan pelaunchingan terhadap Gerakan Boalemo Ikhlas Berzakat.

“Pada pencanangan Gerakan Boalemo Ikhlas Berzakat ini diharapkan kepada seluruh ASN agar menjadi pelopor untuk mesukseskan program ini serta untuk Baznas diharapkan menjadi lembaga pengelola zakat yang amanah dan profesional,”bebernya. (Red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button