ADVETORIALBOALEMODAERAH

Rapat Dewas, Pelayanan di RSUDTN Akan Dibuka Secara Online

BOALEMO, Goinfo.id — Rumah Sakit Umum Dan Tani dan Nelayan (RSUDTN) Kabupaten Boalemo menggelar rapat Evaluasi Triwulan I tahun 2022, terkait pelayanan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD), Selasa (28/06/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Aula RSUDTN Kabupaten Boalemo dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd.,MM., Direktur RSUDTN Kabupaten Boalemo, dr. Rahmawaty Dai, Mars., Kepala BKAD Kabupaten Boalemo.

Saat diwawancarai awak media, Direktur RSUDTN Kabupaten Boalemo, dr. Rahmawaty Dai, Mars., mengatakan hasil rapat dengan Dewan Pengawas diawali dengan pemaparan kinerja dari awal Januari hingga Juni.

“Hasil rapat yang dipimpin oleh Dewan Pengawas diawali dengan Pemaparan hasil kinerja dari awal Januari hingga Juni, baik pendapatan hingga pelayanan, serta membahas tentang masalah yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah Tani dan Nelayan Kabupaten Boalemo,”ucapnya.

“Hasil rapat tadi terkait digitalisasi pelayanan, dan juga kita akan mengusahakan Sim Rumah Sakit berjalan. Di Sim RS berjalan ini pelayanan di Rumah Sakit akan dibuka secara Online Pelayanannya bisa langsung melalui Via WhatsApp,”sambungannya.

Vika, sapaan akrabnya juga menyampaikan pihaknya bersama dewan pengawas melakukan peninjauan ruangan, dan ruang UGD.

“Tadi kami bersama Dewan Pengawas RSUDTN melakukan peninjauan ruangan perlu tindak lanjut menghadapi akreditasi tentang pengecetan seluruh ruangan RS dan kita akan merenovasi ruangan UGD karena adanya keluhan terkait pemakaian tenda yang berada di depan ruangan UGD dan saya kira terkait laporan yang lainnya sudah sesuai dengan kinerja, serta kinerja keuangan kita melampaui target yang telah ditentukan, targetnya di 45 persen sedangkan kinerja keuangan kita sudah mencapai 49 persen,”jelasnya.

“Kita masih mempunya empat tugas yang harus diselesaikan yaitu untuk melakukan pembenahan UGD, Ruang Anak sebagai Rumah Sakit Sayang Anak, serta pembenahan kantin dan juga tempat parkir kendaraan,”bebernya. (Red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button