BOALEMODAERAH

Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Otanaha, Ini Yang Disampaikan Pj. Bupati Boalemo

BOALEMO, Goinfo.id — Polisi Resort Boalemo (Polres) menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Otanaha 2022, Senin (13/06/2022).

Kegiatan tersebut berlangsung di Halam Polres Boalemo, dihadiri oleh unsur Forkopimda, Sekda Boalo, Dr. H
Sherman Moridu, S.Pd.,MM., serta diikuti oleh Polri dan TNI.

Apel Gelar Pasukan ini merupakan tahapan penting yang harus dilakukan untuk melihat sejauh mana kesiapan baik personil maupun sarana dan prasarana yang akan digunakan dalam mensukseskan pelaksanaan Operasi.

Hal ini disampaikan, Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Drs. Hendriwan, M.Si., pada saat mengawali arahannya.

Kata Hendriwan, tujuan dilaksanakan Operasi Patuh Otanaha ini untuk menurunkan angka pelanggaran berlalu lintas.

“Tujuan dari Operasi Patuh Otanaha ini untuk menurunkan angka pelanggaran, angka kecelakaan lalu lintas maupun angka fatalitas serta meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dapat kita wujudkan,”ungkapnya.

“Yang menjadi sasaran pada operasi ini meliputi segala bentuk potensi gangguan, ambang gangguan serta gangguan nyata yang berpotensi menyebabkan kemacetan, pelanggaran dan laka lantas baik sebelum maupun paska penggelaran operasi,”sambungnya.

Akhir kata Pj. Bupati Boalemo itu menekankan kepada seluruh personel Polres Boalemo yang akan melangsungkan Operasi Patuh Otanaha agar menyiapkan fisik dan mental, serta memperkokoh kerjasama yang baik agar terciptanya Polri yang Presisi. (Red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button