SULUT

Paska Bentrokan Dumoga, Kapolres Bolmong Terus Lakukan Pengamanan

BOLMONG, Goinfo.id — Aparat Kepolisian Resor Bolaang Mongondow bersama Satuan Brimob dan Direktorat Samapta Polda Sulut masih terus melakukan pengamanan pasca bentrokan warga Doloduo, Toraut Kec. Dumoga Barat dengan Kosio Barat kec. Dumoga Tengah.

Seperti terlihat pada hari Rabu tanggal 18 Mei 2022 suasana di jalan AKD dari desa Kosio sampai dengan Doloduo terlihat lengang dan situasi aman terkendali sementara aparat Kepolisian masih berjaga-jaga.

Menurut Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH selain melakukan pengamanan dengan menempatkan personel di pos perbatasan desa juga dilakukan patroli secara mobile ke tempat-rempat rawan dan memberikan himbauan bersifat edukasi kepada masyarakat.

“Kami melakukan pengamanan para personel di pos perbatasan dan melakukan patroli ketempat rawan serta memberikan himbauan kepada masyarakat,”ujarnya.

Dijelaskan oleh Kapolres kegiatan pengamanan ini masih akan terus dilakukan sampai situasi benar-benar aman.

Untuk itu Kapolres menghimbau seluruh warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di desa masing-masing. Selain itu Kapolres juga meminta warga untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax yang beredar di medsos.(Hery)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button