BOALEMODAERAH

Lantik Penjabat Kades Dulohupa, Ini Pesan Bupati Anas

BOALEMO, Goinfo.id — Dinas Sosial PMD menggelar pelantikan oleh Penjabat Kepala Desa (Kades) Dulohupa, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Boalemo.

Penjabat Kades Dulohupa tersebut dilantik langsung oleh Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., diruang Vicon Setda Boalemo, Jum’at (20/05/2022).

Kepala Desa ini merupakan ujung tombak dari penyelenggara Pemerintah Daerah yang memiliki pengetahuan dan kemampuan untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., saat memberikan arahannya pada pelantikan Penjabat Kades Dulohupa.

Kata Anas, meskipun Jabatannya hanya sebatas Penjabat namun tak mengurangi kualitas kinerja untuk membangun Desa.

“Meskipun hanya sebatas penjabat kepala desa amun tidak mengurangi kualitas kinerja dan tanggung jawab seperti kepala Desa yang Definitif, yang bekerja secara maksimal dan layani masyarakat dengan setulus hati demi membangun Desa tersebut,”Ungkapnya.

Akhir kata, dirinya berharap kepada Penjabat Kades Dulohupa yang baru saja dilantik untuk lebih bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya.

“Saya berharap kepada Penjabat Kepala Desa Dulohupa yang baru saja dilantik agar lebih giat dan bertanggung jawab melaksanakan tugas-tugas yang telah diamanatkan serta bisa menjaga situasi yang kondusifitas didesa Duluhupo.”tutup Anas Jusuf.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button