SULUT

KPK Layangkan Surat Panggilan Untuk Ketua KUD Nomontang, Ada Apa?

BOLTIM, Goinfo.id –  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menghebohkan masyarakat Bolaang Mongondow Timur (Bolmut).

Tujuan KPK ke Boltim tersebut untuk mengantarkan Surat Panggilan kepada Ketua Koperasi Unit Desa (KUD) Nomontang, Marlon Lomboan.

Isi surat yang bernomor Spgl/2050/DIK.01.00/23/03/2022 , memanggil ketua KUD Nomontang,  Marlon Lomboan, menyebutkan untuk kepentingan pemeriksaan dalam rangka penyidikan tindak pidana korupsi.

Pemanggilan ini berkaitan dengan adanya dugaan tindak pidana korupsi dan tindak pidana pencucian uang TPPU dikoperasi Nomontang dimana salah satu oknum pemegang saham dikoperasi tersebut telah diperiksa karena namanya sempat disebut dalam pemeriksaan KPK kepada diditjen pajak.

Dalam isi surat tersebut juga menyebutkan agar Ketua KUD  segera menghadap penyidik KPK pada tanggal 6 April 2022 Pukul 10.00 WITA di Polresta Manado beralamat di Jalan Piere Tendean Kota Manado, untuk didengar keteranganya sebagai saksi dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi.

Sementara itu, Ketua KUD Nomontang, Marlon Lomboan saat dikonfirmasi pada Selasa, (10/5/2022) melalui pesan singkat Whatsapp terkait kebenaran surat tersebut belum bisa memberikan tanggapanya sampai berita ini diterbitkan.(Hery)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button