BOALEMODAERAH

Saksikan Penyerahan SK Kepengurusan Karateker KONI Boalemo, Ini Kata Sekda Sherman

BOALEMO, Goinfo.id — Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Gorontalo, Adi Pala, menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan Karateker KONI Kabupaten Boalemo, kepada Nanangg Syawal, sebagai Ketua Karateker serta Ahmad Bakari, sebagai Sekretaris Karateker KONI Boalemo, Rabu (08/06/2022).

Kegiatan tersebut disaksikan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd.,MM., Asisten I Setda Boalemo, Ir. H. Roswita Novia Is. Manto, M.Si., Anggota DPRD Boalemo, H. Hardi Syam Mopangga, M.Si., Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negri Boalemo, Rafid M. Humolungo, S.H., Kabag Umum Setda Boalemo, Sihanouk Is. Manto., serta Kasie Bidang Olahraga dan Kepemudaan Dikpora Boalemo, yang berlangsung di Ruang kerja Sekda Boalemo.

Pada kesempatan yang diberikan, Sekda Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd.,MM., menyampaikan apresiasi kepada pengurus KONI Provinsi Gorontalo karena telah merespon kekosongan pengurus Koni di Boalemo.

“Atas nama Pemerintah serta masyarakat Kabupaten Boalemo, menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada KONI Provinsi Gorontalo, yang telah merespon dengan cepat kekosongan kepengurusan KONI Kabupaten Boalemo, KONI ini untuk mengembangkan olahraga di Daerah yang kita cintai ini,”Ucapnya.

Kata Sherman, sebagai Kabupaten yang pertama kali mekar dari Provinsi Sulawesi Utara, mari kita tunjukan olahraga di Kabupaten Boalemo melalui melalui Komite Olahraga Nasional Indonesi.

“Tugas besar suda menanti pengurus Karateker Boalemo yang baru memajukan Olahraga berprestasi dan bisa membawah nama baik Boalemo di Tingkat Nasional,”ujarnya.

Terakhir dirinya berharap, semoga ditangan Kepengurusan Karateker KONI Boalemo yang diketuai oleh Nanang Syawal, akan melahirkan Peraturan Daerah (Perda).

“Semoga saja di tangan Nanag Syawal, sebagai Ketua Karateker Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Boalemo akan melahirkan Peraturan Daerah (Perda) Pengembangan prestasi olahraga di Kabupaten Boalemo.”ungkapnya. (Red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button