ADVETORIALBOALEMODAERAH

Optimalisasi Layanan Keuangan, BSG Cabang Tilamuta dan RSUDTN Teken MoU

BOALEMO, Goinfo.id — Bank Sulawesi Utara Gorontalo (BSG) bersama Rumah Sakit Umum Daerah Tani dan Nelayan (RSUDTN) melakukan kerjasama ditandai dengan penandatanganan MoU terkait pengelolaan keuangan Institusi Penempatan Dana BLUD RSUDTN.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Direktur Pemasaran BSG, Machmud, Bupati Boalemo, Anas Jusuf, M.Si., Kacang BSG, Mereyke Eke Kamaru, Direktur RSTN, dr. Rahmawaty Dai, M.Kes., Jum’at (13/05/2022).

Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Best Westen Plus Kota Palu juga disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu,S.Pd.,MM., Kepala Dinas Kesehatan, Sutriyani Lumula, S.ST.,M.Kes.

Pada kesempatan itu, Direktur Pemasaran Bank Sulawesi Utara Gorontalo (BSG), Mahcmud, Marasa bersyukur karena BSG dipercayakan kembali oleh Pemda Boalemo untuk mengelola Dana.

“Sebagai pihak BSG kami merasa bersyukur karena telah diberikan kepercayaan kembali oleh Pemda Boalemo untuk mengelola Dana serta pengembangan aplikasi keuangan Daerah,”ucapnya.

“Alhamdulillah, sampai dengan saat ini Kabupaten Boalemo merupakan salah satu Daerah dengan saham tertinggi yang ada di Provinsi Gorontalo dan Kabupaten Boalemo berada pada posisi pertama”ungkap Muhmud.

Tak sampai disitu, dirinya juga mengatakan akan terus mendukung apa saja yang menjadi program dari Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo khususnya Rumah Sakit Umum Daerah Tani dan Nelayan.

“Sebagai Bank yang bermitra dengan Pemda Boalemo, kami selalu mendukung apa saja yang menjadi program dari Pemerintah Daerah lebih khusus, mendukung upaya peningkatan manajemen RSUDTN Boalemo menuju penyempurnaan penyelenggaraan Dana BLUD Rumah Sakit,”sambungannya.

Sementara itu, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Tani dan Nelayan Kabupaten Boalemo, dr. Rahmawaty Dai, M.Kes., menyampaikan terima kasih kepada pihak BSG serta stakeholder terkait yang telah memberikan kepercayaan kepada RSUDTN.

“Atas nama Rumah Sakit Umum Daerah Tani dan Nelayan, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak BSG, Dinas Kesehatan, Dewan Pengawas yang telah mempercayakan RSUDTN dalam pengelolaan keuangan Institusi Penempatan Dana Badan Layanan Umum Daerah RSUDTN,”bebernya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button