Pemda Bersama Forkopimda Boalemo Lakukan Kunker ke Kabupaten Parimo

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Boalemo melakukan kunjungan kerja ke Pemda Kabupaten Parigi Moutong (Parimo).

Kunjungan kerja tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., yang didampingi oleh Ketua DPRD Boalemo, H. Karyawan Eka Putra Noho,S.Sos., serta para Pimpinan OPD, Rabu (11/05/2022).

Kunjungan Bupati Boalemo bersama rombongan disambut langsung oleh Bupati Parigi Moutong (Parimo) Samsurizal Tombolotutu, di Villa Lolaro, Kecamatan Tinombo.

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, saya menyampaikan terima kasih kepada Pemda Parimo lebih khusus Bupati, Samsurizal Tombolotutu, yang telah menyambut baik kedatangan kami di Kabupaten Parimo ini.

Hal ini diungkapkan Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., didepan Bupati Parigi Moutong, Samsurizal Tombolotutu.

Anas menjelaskan, dilakukannya kunjungan kerja Pemda Boalemo bersama unsur Forkopimda ke Kabupaten Parigi Moutong untuk lebih mempererat tali silaturahmi.

“Tujuan Pemda Boalemo bersama Forkopimda melakukan kunker ke Daerah ini untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan lebih mempererat kerjasama antara Pemda Boalemo dan juga Pemda Parigi Moutong,”jelasnya.

Akhir kata, Anas Jusuf menyampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong khususnya Bupati, Samsurizal Tombolotutu, yang mana dirinya akan mengakhiri masa Jabatan sebagai Bupati Boalemo pada tanggal 22 Mei nanti.

“Kunjungan kerja kali ini merupakan yang terakhir saya, karena pada 22 Mei nanti, masa Kepemerintahan Damai akan mengakhiri masa Jabatannya,”bebernya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *