ADVETORIALDAERAH

Menjaga Kondusif Kamtibmas, Kapolda Gorontalo Apresiasi Insan Pers

GORONTALO, Goinfo.id — Kemitraan yang erat akan menghasilkan hubungan kerjasama yang kuat.Hal itulah yang menjadi landasan ,Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si MM terus menjalin komunikasi dan silatutohmi dengan berbagai kalangan salah satunya dengan menggelar pertemuan bersama Insan Pers bertempat di Lobby Presisi Polda Gorontalo Kamis (28/04).

Turut hadir dalam kegiatan, Dir Intel Polda Gorontalo Kombes Pol. Hendri Hotuguan Siregar, SIK, Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK, serta diikuti oleh Wartawan dari media online, media cetak maupun media TV.

Dalam sambutannya Kapolda Gorontalo Wiyagus menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Insan Pers atas partisipasinya dalam meningkatkan kondusifitas kamtibmas di Gorontalo dimana saat ini sangat dirasakan mulai dalam penanganan covid-19 maupun percepatan vaksinasi.

“Perlu diketahui, Ini semua tidak lepas dari peran seluruh masyarakat provinsi Gorontalo dan insan pers yang terus memberitakan informasi tentang perkembangan Covid-19 dan percepatan vaksinasi ,” pungkas Wiyagus.

Lanjutnya, dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1443 H, Kapolda mengharapkan kepada insan pers untuk berpartisipasi secara aktif dalam memberikan informasi kepada masyarakat terkait operasi kepolisian yang sedang dilaksanakan yakni operasi ketupat.

“Jangan sampai pasca lebaran terjadi peningkatan, makanya sekali lagi kita harapkan insan pers membantu Polri dan pemerintah daerah untuk menggelorakan kepada masyarakat ditengah kelonggaran yang diberikan oleh pemerintah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Sebagai wujud apresiasi kepada para insan pers yang telah berpartisipasi dalam menjaga situasi Kabtibmas dan penanganan covid 19 tersebut, Kapolda Wiyagus memberikan bingkisan kepada seluruh Insan pers yang hadir yang diawali dengan pemberian bingkisan secara simbolis kepada perwakilan wartawan dari media cetak, media online dan media elektronik.

Sementara itu Kabid Humas Polda Gorontalo ditempat yang sama mengatakan bahwa kegiatan ini selain untuk mempererat hubungan kemitraan juga untuk meningkatkan silahturahmi dengan insan pers yang memiliki tugas sangat penting dalam menyampaikan informasi tentang Kepolisian kepada masyarakat.

“Kegiatan ini sangat positif karena Insan Pers ini adalah mitra kita sebagai penyambung informasi kepada masyarakat tentang kinerja Kepolisian terutama Polda Gorontalo dan Polres jajaran, maka dari itu hubungan silaturohni harus terus dijaga apalagi sekarang ini bulan baik untuk kita mempererat silaturohmi. ” ucap Wahyu. (HMS)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button