SULUT

Jelang Idul Fitri 1443 Hijriah, Kapolres Bolmong Keluarkan Empat Maklumat

BOLMONG, goinfo.id — Kepala Kepolisian Resort Bolaang Mongondow (Bolmong), AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH, mengeluarkan Maklumat dalam rangka Terciptanya situasi yang aman damai dan kondusif perayaan hari Raya Idul fitri 1443 H / Tahun 2022.

Berikut kutipan Maklumat Kapolres Bolmong:

1 Tidak melaksanakan takbir keliling di jalan.Masyarakat di himbau untuk mengumandangkan Takbir malam Idul Fitri di Masjid/Musholla atau di rumah masing-masing sesuai surat edaran Kementerian Agama Republik Indonesia Nomor SE. 08 Tahun 2022 tentang panduan penyelenggaraan Ibadah pada bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H/2022.

2. Shalat Idul Fitri dapat dilaksanakan di Masjid atau lapangan terbuka dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan mengingat saat ini wilayah Kabupaten Bolmong masuk dalam kategori PPKM level 3 sebagaimana tercantum dalam instruksi Meteri Dalam Negeri nomor 22 tahun 2022.

3. Bagi Masyarakat yang akan melaksanakan Open House, agar dalam pelaksanaannya harus memperhatikan protokol kesehatan.

4. Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat agar membantu menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif pada saat pelaksanaan hari raya idul Fitri.

Di keluarkan di Pusian 28 april 2022, oleh AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH., AJUN KOMISARIS BESAR POLISI NRP 70030033.(Midi)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button