DAERAHPOLITIK

Jalin Silatuhrahmi PDI Perjuangan Boalemo Gelar Rapat Internal Dan Buka Puasa Bersama

BOALEMO, Goinfo.id Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Kabupaten Boalemo menggelar buka puasa bersama yang dirangkaikan dengan rapat internal.

Kegiatan yang berlangsung di Rumah Makan Putra Desa Pentadu Barat tersebut dihadiri oleh Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Boalemo, H. Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., para struktur DPC, serta Pimpinan Anak Ranting (PAC), Jum’at (29/04/2022).

Saat diwawancarai, Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Boalemo menjelaskan kegiatan hari ini merupakan rapat internal yang dirangkaikan dengan buka bersama.

“Kegiatan yang kita laksanakan hari ini merupakan kegiatan rutin yaitu rapat internal struktur DPC PDI-Perjuangan Boalemo bersama PAC sekaligus buka puasa bersama,” jelasnya.

Eka, sapaan akrabnya melanjutkan buka puasa bersama ini dilaksanakan demi menjaga tali silaturahmi para kader.

“Rapat internal dan juga buka puasa bersama ini kita lakukan untuk lebih mempererat tali silaturahmi sesama Kader yang ada di 7 Kecamatan di Kabupaten Boalemo,”ungkapnya.

Akhir kata dirinya berharap “Insyaallah PDI-Perjuangan di Kabupaten Boalemo akan selalu berjaya dan semua yang dilakukan sejatinya untuk masyarakat Daerah yang kami cintai ini,”beber Eka Putra. (Red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button