DAERAHHUKRIM

Ditreskrimsus Polda Gorontalo Berhasil Amankan 5 Truck Bermuatan Material Tambang

GORONTALO, Goinfo.id — Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Gorontalo berhasil mengamankan Truck yang diduga bermuatan material tambang, Selasa (01/03/2022).

Penangkapan 5 Unit Truck tersebut berawal dari laporan masyarakat bahwa adanya pendistribusian batu hitam dari Kabupaten Bone Bolang.

Kepala Bidang Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK., menyampaikan Ditreskrimsus Polda Gorontalo menindak lanjuti laporan masyarakat terkait adanya pendistribusian batu hitam dari Kabupaten Bone Bolango.

“Sebelumnya Polda Gorontalo mendapatkan laporan dari masyarakat terkait adanya pendistribusian material tambang yaitu batu hitam dari Kabupaten Bone Bolango, dan hal itu langsung ditindaklanjuti oleh Ditreskrimsus,”jelasnya.

“Pada Selasa dini hari, Pukul 00.30 Wita tim Ditreskrimsus Polda Gorontalo langsung berhasil mengamankan 5 Truck yang melintas di Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango,”sambungnya.

Wahyu melanjutkan, penangkapan 5 Unit Truck ini di 2 TKP yang berbeda, 2 di Kecamatan Suwawa dan 3 Wongkaditi Kota Gorontalo.

“Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat Ditreskrimsus Polda Gorontalo langsung melakukan pembututan dan berhasil mengamankan 5 unit Truck yang bermuatan material tambang batu hitam di 2 TKP yang berbeda, 2 di Kecamatan Suwawa dan 3 di Wongkaditi Kota Gorontalo dan tim langsung membawa Truck yang bermuatan batu hitam ini ke Polda Gorontalo guna proses lebih lanjut,”beber Wahyu.

Sumber: Humas
Editor : Red

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button