ADVETORIALBOALEMO

Tutup Bimtek Sirup dan P3DN, Ini Harapan Kadinkes Boalemo

GORONTALO (Kota), goinfo.id — Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo menyelesaikan dengan sukses rangkaian kegiatan bimbingan teknis terkait Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) dan Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN), Senin (29/01/2024).

Acara yang berlangsung di Damhil Hotel Kota Gorontalo ini mencatat partisipasi aktif para peserta yang berasal dari berbagai sektor terkait.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, Hj. Sutriyani Lumula, S.ST., M.Kes, secara langsung menutup acara tersebut dengan menyampaikan apresiasi atas semangat dan antusiasme para peserta selama kegiatan berlangsung.

Ia menekankan pentingnya pemahaman terhadap SIRUP dan P3DN dalam mendukung pengadaan dan penggunaan produk dalam negeri untuk meningkatkan kesehatan masyarakat.

“Peserta bimbingan teknis juga diberikan pemahaman mendalam mengenai implementasi SIRUP sebagai sistem informasi yang efektif untuk merencanakan pengadaan barang dan jasa”ucapnya.

Selain itu, dikatakan Ses Sutri, sapaan akrabnya peningkatan penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap ekonomi lokal dan nasional.

“Acara ini menjadi wadah berharga bagi para peserta untuk bertukar pengalaman dan pengetahuan terkait strategi pengembangan SIRUP dan optimalisasi P3DN di tingkat lokal”ujarnya.

Akhir kata orang nomor 1 di Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, berharap implementasi SIRUP dan P3DN dapat memberikan kontribusi positif dalam peningkatan kualitas layanan kesehatan dan pembangunan ekonomi di Kabupaten Boalemo.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button